Kamis, 03 November 2011

Hobby yang Menghasilkan



»Fashion Desainer«


Pada masa sekarang ini fashion menjadi salah satu kebutuhan yang sering diperbincangkan orang-orang. Bagi orang-orang yang fashionable, fashion adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Kadang kala mereka tidak memikirkan berapa budget yang harus mereka keluarkan untuk membeli itu semua. Yang ada dipikiran mereka hanyalah bagaimana agar selalu terlihat fashionable.
Pernahkah kita berpikir bagaimana caranya kita memanfaatkan hobi itu sebagai peluang usaha untuk kita ? Terlebih jika kita memang mempunyai bakat untuk mendesain sebuah pakaian. Kita dapat memanfaafkan bakat kita itu menjadi sebuah usaha yang menghasilkan.

Yang pertama kita memang harus mempunyai modal terlebih dahulu. Yang biasanya kita sering berbelanja pakaian, adakalanya kita harus mengurangi budgednya atau mungkin budged tersebut bisa kita simpan untuk tambahan modal. Setelah modal itu cukup, mulailah merintis dari bawah. Mungkin kita juga bisa bekerjasama dengan teman yang bisa membantu kita untuk menjalankan bisnis ini.Kita yang mendesain dan teman kita yang menjahitnya. Mulailahlah kita berekspresi menciptakan desain baju yang sesuai dengan keinginan kita. Karena memang pada dasarnya kita adalah seorang yang fashionable, maka kita akan lebih mudah menciptakan fashion terbaru.

Yang biasanya kita membelanjakan uang kita untuk kebutuhan fashion, sekarang kita membelanjakan uang untuk menghasilkan fashion tersebut. Selain mendapatkan keuntungan, kita juga bisa merasa terpuaskan karena bisa menciptakan atu mendesain pakaian sesuai dengan keinginan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar